Wednesday 31 January 2024

Bhabinkamtibmas Hadiri Bimtek Anggota KPPS Se-Kelurahan Muja Muju

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Muja Muju Aiptu Sigit Bintoro bersama Babinsa menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Se-Kelurahan Muja Muju di ruang Bima BalaiKota Yogyakarta, Sabtu (27/01/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Kelurahan Muja Muju, Anggota PPS Muja Muju, Sekretariat PPS Muja Muju dan Petugas KPPS se kelurahan Muja Muju.

Bimtek tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para peserta tentang tugas dan tanggung jawab KPPS dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2024.

Dalam kesempatnya, Bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada para peserta Bimtek KPPS agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan profesional.

"Kami berharap para peserta Bimtek KPPS dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan profesional, sehingga dapat menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan berintegritas," ujar Aiptu Sigit Bintoro.

Aiptu Sigit Bintoro juga memberikan arahan kepada para peserta Bimtek KPPS agar selalu menjaga netralitas dan tidak terpengaruh oleh pihak manapun.

"Kami ingatkan kepada para peserta Bimtek KPPS untuk selalu menjaga netralitas dan tidak terpengaruh oleh pihak manapun," ujar Aiptu Sigit Bintoro.

Kegiatan Bimtek KPPS tersebut berlangsung dengan lancar dan tertib. Para peserta Bimtek KPPS terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut. (Humas Polsek Umbulharjo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top