Wednesday 31 January 2024

Bhabinkamtibmas Pakuncen Polsek Wirobrajan Bantu Lansia Menyebrang Jalan

 


Hari itu, Minggu (28/1/24) siang, di simpang empat Wirobrajan, Kota Yogyakarta, tampak dua orang lansia yang sedang duduk di kursi roda. Mereka tampak kebingungan untuk menyeberang jalan.

Tidak lama kemudian, seorang pria berbaju polisi datang menghampiri mereka. Pria itu adalah Bhabinkamtibmas Pakuncen Polsek Wirobrajan, Aipda Suryadi.

Aipda Suryadi menawarkan bantuan untuk menyeberangkan dua lansia tersebut. Kedua lansia tersebut pun dengan senang hati menerima bantuannya.

Aipda Suryadi dengan sabar membantu dua lansia tersebut menyeberang jalan. Satu persatu Ia dorong kursi roda tersebut dengan perlahan ke seberang jalan. Setelah sampai di seberang jalan, kedua lansia tersebut mengucapkan terima kasih kepada Aipda Suryadi.

Aipda Suryadi tersenyum dan membalas ucapan terima kasih mereka. Ia mengatakan bahwa itu adalah tugasnya sebagai polisi untuk membantu masyarakat.

Aipda Suryadi mengatakan bahwa ia senang bisa membantu masyarakat. Ia berharap agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka. (Humas polsek Wirobrajan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top