Friday 12 January 2024

Pisah Sambut Kapolresta, Komitmen Bersama Jaga Kondusifitas Kota Yogyakarta


 Kombes Pol Aditya Surya Dharma resmi menjadi Kapolresta Yogyakarta menggantikan Kombes Pol Saiful Anwar, yang kini menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Provos Divpropam Polri. Sebelumnya, Aditya Surya Dharma menjabat sebagai Wadir Samapta Polda DIY. Mutasi dan rotasi jabatan ini berdasarkan surat telegram Kapolri nomor ST/2865/XII/KEP/2023 tanggal 28 Desember 2023.


Pisah sambut dilakukan di Graha Pandawa Balaikota Yogyakarta pada Jumat malam (5/1/2024). Acara dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Yogya, Singgih Raharjo, yang berharap agar Kapolresta yang baru dapat bekerja sama dan bersinergi untuk mendukung program pembangunan di Kota Yogya. Singgih Raharjo juga mengajak untuk menjaga kondusifitas di kota tersebut.

Kapolresta yang baru, Kombes Pol Aditya Surya Dharma, menyampaikan sambutan dalam acara tersebut. Ia mengakui bahwa dalam menjalankan tugasnya, kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak sangat penting. Aditya Surya Dharma juga berkomitmen untuk mempertahankan pencapaian yang sudah ada serta berinovasi dengan hal-hal baru.

Sementara itu, Kombes Pol Saiful Anwar, yang melepas jabatannya sebagai Kapolresta Yogyakarta, mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan sinergisitas yang telah terjalin selama ini. Ia berharap dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat di tempat yang baru. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top