Wednesday 24 January 2024

Polresta Yogyakarta Gelar Forum Konsultasi Publik untuk Peningkatan Pelayanan Publik


Polresta Yogyakarta menggelar Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam rangka monitoring dan evaluasi (monev) serta review standar pelayanan unit-unit pelayanan publik pada Rabu (24/124) siang.


FKP ini dipimpin oleh Wakapolresta Yogyakarta AKBP Rudi Setiawan, S.I.K., M.Si. didampingi Kabagren Polresta Yogyakarta Kompol R.R. Aga Ruandari, S.E., S.I.K.

FKP ini dihadiri oleh perwakilan dari akademisi, LSM, tokoh pemuda, pengusaha, tokoh masyarakat, dan jurnalis. Selain itu, turut hadir pula perwakilan dari unit-unit pelayanan publik Polresta Yogyakarta, yaitu SIM, SKCK, SPKT, Satreskrim, dan Sattahti.

Dalam sambutannya, Wakapolresta Yogyakarta menyampaikan bahwa FKP ini merupakan sarana diskusi pertukaran opini secara partisipatif antara penyelenggara layanan publik dengan masyarakat. Dengan melibatkan masyarakat, diharapkan dapat mendapatkan keselarasan antara harapan masyarakat dan kemampuan penyelenggara pelayanan.

"FKP ini merupakan salah satu upaya Polresta Yogyakarta untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik," kata Wakapolresta Yogyakarta.

Wakapolresta Yogyakarta juga menyampaikan bahwa Polresta Yogyakarta terus berupaya memberikan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini, para peserta FKP menyampaikan berbagai masukan dan saran terkait pelayanan publik Polresta Yogyakarta. Masukan dan saran tersebut akan menjadi bahan evaluasi dan perbaikan dalam memberikan pelayanan publik yang lebih baik.

"Kami berharap, dengan adanya FKP ini, pelayanan publik Polresta Yogyakarta dapat semakin berkualitas dan memuaskan masyarakat," pungkas Wakapolresta Yogyakarta. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top