Wednesday 31 January 2024

Personil Polsek Pakualaman Patroli Rutin ke Rutan Kelas IIA Yogyakarta

 


Personel Polsek Pakualaman Polresta Yogyakarta gabungan dari piket fungsi dipimpin Aiptu Sukadi melaksanakan kegiatan patroli wilayah di Rutan Kelas IIA Yogyakarta, Senin (29/1/2024) malam.

Kegiatan patroli sambang ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di Rumah Tahanan Negara agar tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Dalam patroli tersebut, petugas juga berdialog dengan petugas jaga Rutan untuk memastikan situasi di dalam Rutan aman dan terkendali.

Kapolsek Pakualaman Polresta Yogyakarta AKP Suharyanta melalui Aiptu Sukadi mengatakan, kegiatan patroli sambang ini merupakan bentuk sinergitas dan kerjasama antara Polsek Pakualaman dengan Rutan Kelas IIA Yogyakarta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pakualaman.

"Kami juga berpesan kepada petugas jaga Rutan agar tetap waspada dan siaga dalam mencegah gangguan keamanan dan ketertiban," ujar Aiptu Sukadi.

Petugas patroli juga melakukan pengecekan terhadap kondisi keamanan dan ketertiban di lingkungan Rutan. Patroli sambang berakhir pada pukul 22.00 WIB. Petugas patroli meninggalkan Rutan dengan keadaan aman tertib dilanjutkan patroli di tempat rawan gangguan kamtibmas lainya. (Humas polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top