Friday 19 January 2024

Panit Binmas Polsek Danurejan dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryatmajan Hadiri Pengajian Rutin Forkopimcam Danurejan

 


Panit Binmas Polsek Danurejan Iptu Sudaryono didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryatmajan Bripka Agus Sulistiono, S. I.Kom menghadiri pengajian rutin bersama Forkopimcam Danurejan di Pendopo Kemantren Danurejan, Kamis (18/01/24). Pengajian rutin tersebut mengambil tema Keutamaan Bulan Rojab sebagai penceramah Ustad Sutarjo S. ag., M.A.

Kegiatan ini dihadiri oleh Mantri Pamong Praja (MPP) Danurejan Bambang Endro Wibisono, S.I.P., M.Si., Kepala KUA Kemantren Danurejan Warsana Muji Raharjo, S. Ag., Kepala Instansi Se-Kemantren Danurejan, Lurah Desa Se-Kemantren Danurejan, Bhabinkamtibmas, ASN, Pamong Desa, dan Pegawai Instansi Se-Kemantren Danurejan.

Pengajian rutin bersama Forkopimcam Danurejan ini bertujuan untuk menambah ilmu keagamaan, meningkatkan tali silaturahmi antar pegawai instansi di Lingkungan Kemantren Danurejan dan sebagai ajang tukar informasi.

Dalam ceramahnya, Ustad Sutarjo menyampaikan keistimewaan bulan Rajab juga disebut sebagai bulan memohon ampun bagi umat Islam. Para ulama mengatakan bahwa Rajab adalah bulan untuk memohon ampun, oleh karena itu sepanjang bulan Rajab, umat Islam dianjurkan untuk bertobat. Disebutkan bahwa Allah Swt akan mengabulkan semua doa umat Muslim, termasuk permohonan ampun atas segala dosa yang pernah dilakukan. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top