Wednesday 31 January 2024

Personil Samapta Polsek Gondokusuman Himbau Siswa SMK Piri 1 Pulang Kerumah

 


Personil Samapta Polsek Gondokusuman dipimpin Pawas Ipda Irwan, SH melaksanakan kegiatan patroli pemantauan diseputaran SMK Piri 1 Yogyakarta, Jum'at (26/01).

Dalam kegiatan tersebut, personil Samapta masih menemukan adanya siswa yang masih nongkrong di sekitar sekolah. Personil kemudian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan agar siswa segera pulang ke rumah.

"Kami imbau kepada para siswa agar segera pulang ke rumah setelah selesai belajar. Hal ini untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Ipda Irwan.

Pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan oleh personil Samapta antara lain agar siswa tidak terlibat dalam aksi tawuran, tidak mengonsumsi narkoba, dan tidak melakukan tindakan asusila.

Para siswa yang ditemui oleh personil Samapta menyambut baik imbauan tersebut. Mereka mengaku akan segera pulang ke rumah setelah selesai belajar.

Kegiatan patroli pemantauan oleh personil Samapta Polsek Gondokusuman ini dilakukan secara rutin untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut. (Humas Polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top