Friday 12 January 2024

Kegiatan Pelayanan Masyarakat Pagi Hari di Kawasan Jl. Mataram dan Jl. Hayam Wuruk Yogyakarta

 


Senin (08/01/2024), kawasan Jl. Mataram dan Jl. Hayam Wuruk Yogyakarta mulai ramai dengan aktivitas masyarakat. Jalan yang menghubungkan pusat kota Yogyakarta dengan kawasan wisata Malioboro ini menjadi salah satu jalur yang paling padat di pagi hari.


Personel Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta pun menggelar kegiatan pelayanan masyarakat di kawasan ini. Mereka melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan juga membantu penyeberangan jalan.

Petugas kepolisian terlihat mengatur arus lalu lintas di persimpangan Jl. Mataram dan Jl. Hayam Wuruk. Mereka mengatur agar kendaraan dari arah utara dan selatan dapat berjalan dengan lancar.

Selain itu, petugas kepolisian juga membantu penyeberangan jalan bagi masyarakat yang ingin menyeberang. Mereka mengarahkan masyarakat agar menyeberang dengan aman.

Kegiatan pelayanan masyarakat ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Mereka merasa terbantu dengan adanya petugas kepolisian yang mengatur arus lalu lintas dan membantu penyeberangan jalan.

Kapolsek Danurejan AKP Annas M'akruf Zamroni, S.H., M.A.P mengatakan, kegiatan pelayanan masyarakat ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kami akan terus melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat ini secara rutin, terutama di kawasan yang ramai lalu lintas agar keamanan, keselamatan dan kelancaran arus lalulintas berjalan kondusif terutama pada jam sibuk pagi hari. Kata kapolsek. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top