Wednesday 31 January 2024

Polsek Jetis Sambang Pertokoan, Kenalkan Sosok Polri kepada Anak-anak

 


Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Jetis Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli dialogis di kawasan pertokoan di Jalan Pangeran Diponegoro Jetis Kota Yogyakarta, Selasa (30/1/24) siang.

Patroli dialogis dipimpin oleh Aiptu Afri bersama dengan sejumlah personel. Dalam patrolinya, petugas menyambangi sejumlah toko dan menyapa pengunjung, termasuk anak-anak yang turut orang tuanya belanja.

Petugas juga berdialog dengan anak-anak tersebut untuk lebih mengenalkan sosok Polri sebagai sahabat anak. Petugas menjelaskan tugas dan fungsi Polri serta mengajak anak-anak untuk selalu waspada terhadap bahaya kejahatan.

Patroli dialogis ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya patroli tersebut.

Aiptu Afri mengatakan bahwa patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya Polsek Jetis dalam meningkatkan sinergi antara Polri dan masyarakat. Dengan terjalinnya kerjasama yang baik, diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas," kata Aiptu Afri.

Patroli dialogis ini juga merupakan upaya Polri untuk mengenalkan sosok Polri kepada masyarakat, khususnya anak-anak. Dengan begitu, masyarakat diharapkan dapat lebih memahami tugas dan fungsi Polri serta menjalin hubungan yang baik dengan Polri. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top