Tuesday 23 January 2024

Kegiatan Pos Pagi Polsek Kotagede Polresta Yogyakarta


 Personel Polsek Kotagede Polresta Yogyakarta melaksanakan kegiatan rutin Pos Pagi di penggal penggal jalan wilayah Kemantren Kotagede, Jumat, 19 Januari 2024 pagi.


Pagi hari merupakan salah satu waktu yang paling padat arus lalu lintas di wilayah Kotagede. Hal ini dikarenakan masyarakat memulai aktivitasnya seperti berangkat kerja, sekolah, maupun ke pabrik dan pasar.

Oleh karena itu untuk mencegah terjadinya kemacetan dan lakalantas, petugas ditempatkan di beberapa titik rawan, yaitu di Simpang tiga Pasar legi, Simpang empat Rejowinangun, Jl Nyi Pembayun, dan Jl Tegalgendu agar tercipta Kamseltibcar Lantas, yaitu keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

Kapolsek Kotagede AKP Basungkawa S.H, M.H mengatakan, kegiatan pos pagi merupakan salah satu wujud pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan adanya petugas yang mengatur lalu lintas di pagi hari, diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat berhati-hati dalam berkendara di musim penghujan. Jalan yang licin dapat meningkatkan risiko terjadinya kecelakaan. Masyarakat diminta untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan berkendara dengan hati-hati.

Kapolsek berharap, kegiatan Pos Pagi ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menciptakan Kamseltibcar Lantas di wilayah Kotagede. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top