Wednesday 31 January 2024

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungketur Hadiri BIMTEK KPPS

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungketur, Bripka Didik Hestiyanta menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) bagi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Acara ini dilaksanakan di SMP Muhammadiyah 4 Yogyakarta, Pada Sabtu, tanggal 27 Januari 2024, dihadiri oleh Ibu Sunarni,S.M.M.M. selaku Lurah Gunungketur, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Sekretariat PPK dan Sekretariat PPS dan Komisioner KPU Kota Yogyakarta.

Kegiatan berlangsung dengan penuh semangat. PPK Pakualaman dan PPS Gunungketur memberikan materi yang inspiratif, membimbing KPPS dalam persiapan menyelenggarakan Pemilihan Umum dengan baik.

BIMTEK ini merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas dan pemahaman seluruh tim KPPS guna menjamin kelancaran proses pemungutan suara dalam Pemilihan umum 2024. Sukses untuk semua peserta BIMTEK, semoga masyarakat Gunungketur mendapatkan pelayanan pemilihan yang terbaik.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Didik Hestiyanta menyampaikan dukungannya kepada seluruh KPPS di Kelurahan Gunungketur. Ia berharap, KPPS dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan profesional, sehingga Pemilihan Umum dapat berjalan dengan lancar dan aman.

"Saya mendukung penuh pelaksanaan Pemilihan Umum yang jujur dan adil. Saya berharap, KPPS dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan profesional, sehingga Pemilihan Umum dapat berjalan dengan lancar dan aman," kata Bripka Didik Hestiyanta.

Bripka Didik Hestiyanta juga berpesan kepada KPPS untuk selalu menjaga netralitas dalam menjalankan tugasnya. Ia juga meminta kepada KPPS untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di TPS masing-masing.

"Saya berpesan kepada KPPS untuk selalu menjaga netralitas dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, saya juga meminta kepada KPPS untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di TPS masing-masing," kata Bripka Didik Hestiyanta. (Humas Polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top