Wednesday 31 January 2024

Personil Polsek Kotagede Patroli Wilayah dan Himbau Kamtibmas Jelang Kampanye Pemilu 2024

 


Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Kampanye Pemilu 2024, Personil Polsek Kotagede Polresta Yogyakarta melaksanakan giat apel dilanjutkan patroli wilayah untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan himbauan warga agar jangan lengah terhadap tindak kejahatan yang setiap saat bisa terjadi kapan saja. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kotagede AKP Basungkawa, S.H., M.H.

Pada apel tersebut, Kapolsek Kotagede menyampaikan arahan kepada seluruh anggota agar melaksanakan patroli secara rutin dan teratur, terutama di wilayah yang dinilai rawan terjadinya gangguan kamtibmas, seperti di tempat keramaian, pertokoan, dan tempat-tempat ibadah. Selain itu, petugas juga diminta untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta menghindari tindakan-tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas.

Patroli wilayah tersebut dilaksanakan di sejumlah tempat di wilayah hukum Polsek Kotagede, seperti di kawasan Pasar legi, perkampungan, penkantoran perbankan dan tempat rawan lainya.

Kapolsek Kotagede berharap, dengan pelaksanaan kegiatan tersebut dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Kampanye Pemilu 2024. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top