Friday 19 January 2024

Kanit Reskrim Polsek Mantrijeron dan Bhabinkamtibmas Sambangi SD Muhammadiyah Jogokariyan

 


Kanit Reskrim Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta, AKP Deni Ismail, S.H, M.H, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mantrijeron, Aiptu Teguh Santoso, melaksanakan sambang dialogis dengan para guru di SD Muhammadiyah Jogokariyan Mantrijeron Yogyakarta, Rabu (17/01/24).

Dalam pertemuan yang penuh kehangatan tersebut, Kanit Reskrim menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pendidik. Ia menekankan pentingnya keamanan di lingkungan sekolah, dengan meminta agar seluruh pihak selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan. Salah satu fokus utamanya adalah mencegah tindak pidana pencurian yang bisa merugikan sekolah atau perkantoran.

"Kami berharap agar kita semua dapat bersama-sama menjaga keamanan di sekitar lingkungan sekolah. Upaya cegah gangguan Kamtibmas sangat diperlukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana, terutama pencurian," ungkap AKP Deni Ismail.

Selain itu, Kanit Reskrim juga menekankan pentingnya pengawasan terhadap para murid, terutama saat jam istirahat maupun kepulangan sekolah. Hal ini dilakukan dalam upaya memberikan perlindungan maksimal terhadap para pelajar.

Para guru sangat mengapresiasi kehadiran Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas dalam sambang dialogis ini. Mereka menyatakan kesiapan untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekolah demi menciptakan lingkungan belajar yang aman dan nyaman bagi para siswa. (Humas polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top