Wednesday 31 January 2024

Ciptakan kenyamanan, Personil Polsek Danurejan Gelar Patroli Dialogis di Malioboro

 


Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta memberi kenyamanan pengunjung Malioboro, Personil Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli dialogis di kawasan obyek vital Malioboro, Selasa (30/01/2024).

Patroli dimulai dari titik Nol Yogyakarta dilanjutkan berkeliling di kawasan Malioboro sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengunjung. Pesan-pesan tersebut antara lain agar pengunjung selalu berhati-hati dengan barang bawaannya, tidak membawa barang berbahaya, dan tidak mengganggu ketertiban umum.

Patroli juga dilakukan di pertokoan dan mall sepanjang jalan Malioboro. Personil Polsek Danurejan juga berdialog dengan para pedagang, petugas parker, tukang becak dan pelajar yang sedang melakukan study tour di kawasan Malioboro.

Kapolsek Danurejan AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., M.A.P mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta memberi kenyamanan kepada para pengunjung Malioboro, katanya.

AKP Annas mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dan waspada, menjaga keselamatan, dan segera melaporkan ke pihak kepolisian apabila ada kejadian tindak pidana maupun kejadian lainnya.

Kapolsek berharap dengan keberadaan anggotanya di lapangan dapat memberikan kenyamanan kepada pengunjung Malioboro. Selain itu juga dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top