Friday 12 January 2024

Patroli Sambang Polsek Pakualaman ke Rutan Kelas IIA Yogyakarta

 


Dalam menjaga sinergitas, personil samapta Polsek Pakualaman Polresta Yogyakarta dipimpin pawas Aiptu M Sukadi melaksanakan patroli sambang ke Rutan klas IIA jalan Taman Siswa Yogyakarta, Senin 08/1/2024 malam.


Aiptu M Sukadi mengatakan bahwa kegiatan patroli ini sebagai bentuk sinergi dan bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di Rumah Tahanan Rutan Kelas IIA Yogyakarta agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan yang rutin dilakukan oleh Polsek danurejan ini selalu disambut hangat dan baik oleh pihak Rutan. Aiptu menghimbau kepada petugas rutan agar selalu waspada dan sigap dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan Kelas IIA Yogyakarta

Patroli sambang ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Polri dan instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Selain itu, Patroli sambang ini juga bertujuan untuk menjalin komunikasi dan koordinasi antara petugas rutan dan pihak kepolisian. Kerja sama yang baik antara kedua pihak ini diharapkan dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di dalam Rutan. (Humas Polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top