Tuesday 16 January 2024

Polsek Danurejan Patroli Dialogis dan Strong Point Cegah Kriminalitas


Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta kembali menggelar patroli dialogis dan strong point di kawasan Malioboro kota Yogyakarta, Senin (16/01/2024) malam. Kegiatan ini merupakan bagian dari Antisipasi liburan akhir pekan dan Ops Mantap Brata Progo 2023 -2024 yang bertujuan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Pada patroli dialogisnya, personil Polsek berinteraksi langsung dengan pengunjung Malioboro Yogyakarta. Mereka mendengarkan aspirasi, memberikan himbauan kamtibmas, dan memberikan informasi terkait keamanan.


"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. Jika melihat atau mendengar hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada petugas kepolisian," ujar Kapolsek Danurejan AKP Annas M'akruf Zamroni, S.H., M.A.


Selain patroli dialogis, Polsek Danurejan juga melaksanakan strong point di beberapa titik rawan kriminalitas. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


"Kami akan terus berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Danurejan," pungkas AKP Annas. (Humas Polsek Danurejan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top