Tuesday 23 January 2024

Hujan Gerimis Tak Halangi Anggota Polsek Wirobrajan Laksanakan Pos Pagi


 Hujan gerimis yang mengguyur wilayah Wirobrajan, Kota Yogyakarta, tidak menghalangi anggota Polsek Wirobrajan melaksanakan tugas rutin pagi hari, yaitu pos pagi di penggal-penggal jalan wilayah Wirobrajan.


Seperti kegiatan pos pagi yang dilaksanakan di Jalan Wirobrajan oleh salah satu anggota Polsek Wirobrajan, Aiptu Warsono, Jumat (19/1/2024) pagi.

Lengkap dengan jas hujan yang dikenakan, Aiptu Warsono pun sigap mengatur arus lalu lintas serta membantu menyeberangkan anak-anak sekolah. Ia juga memberikan imbauan kepada para pengendara agar tetap berhati-hati, karena saat turun hujan kondisi jalan menjadi licin.

Sementara itu, Kapolsek Wirobrajan Kompol Ahmat Djaeni, S.H., M.H. mengatakan, meskipun hujan namun tidak menyurutkan kegiatan pos pagi. Adapun kegiatan ini dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan demi terciptanya kamseltibtcar lantas di jalan raya.

"Kegiatan pos pagi ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat. Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas di jalan," kata Kapolsek Wirobrajan.

Kapolsek Wirobrajan juga mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk tetap berhati-hati saat berkendara, terutama saat hujan. Ia meminta masyarakat untuk mengurangi kecepatan dan konsentrasi saat berkendara. (Humas Polsek Wirobrajan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top