Wednesday 31 January 2024

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pringgokusuman dan Sosromenduran Pantau Pelaksanaan Bimtek KPPS

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Pringgokusuman dan Sosromenduran Pantau Pelaksanaan Bimtek KPPS

Yogyakarta, (28/01/2024) - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pringgokusuman Aiptu Kardiyono dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sosromenduran Aipda Nanang Hermawan SP, memantau pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di wilayahnya masing-masing.

Di Kelurahan Pringgokusuman, Aiptu Kardiyono melaksanakan sambang kelurahan dalam rangka monitoring pelaksanaan Bimtek KPPS yang diikuti 70 peserta dari 10 TPS (TPS 28 S/D TPS 38) tahap akhir atau tahap ke 4 di Aula Kelurahan Pringgokusuman Gedongtengen Yogyakarta, Sabtu (27/01/2024) malam.

Dalam kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sosromenduran Aipda Nanang Hermawan SP menghadiri Bimtek Anggota KPPS Kelurahan Sosrodipuran pula di ruang Ruang Beringharjo Hotel Ibis Style Jl Dagen TPS 09 sampai TPS 17 Kel Sosromenduran diikuti 63 peserta.

Kegiatan Bimtek KPPS tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para peserta tentang tugas dan tanggung jawab KPPS dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada para peserta Bimtek KPPS agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan profesional.

"Saya berharap para peserta Bimtek KPPS dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan profesional, sehingga dapat menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan berintegritas," ujar Aiptu Kardiyono.

Sementara itu, Aipda Nanang Hermawan SP juga memberikan arahan kepada para peserta Bimtek KPPS agar selalu menjaga netralitas dan tidak terpengaruh oleh pihak manapun.

"Saya ingatkan kepada para peserta Bimtek KPPS untuk selalu menjaga netralitas dan tidak terpengaruh oleh pihak manapun," ujar Aipda Nanang Hermawan SP.

Kegiatan Bimtek KPPS tersebut berlangsung dengan lancar dan tertib. Para peserta Bimtek KPPS terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut. (Humas Polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top