Friday 12 January 2024

Layanan Pagi Hari oleh Personil Polsek Kraton

 


Senin (08/01/2024), dua anggota Polsek Kraton, yaitu Kasi Propam Aiptu Prasetyo dan Aiptu Purwanto Panit Lantas, bertugas di simpang plengkung Nirbaya atau dikenal sebagai plengkung Gading. Mereka bertugas untuk mengatur arus lalu lintas yang terpantau cukup ramai.


Wilayah Kraton memang merupakan salah satu kawasan wisata di Yogyakarta. Selain itu, di wilayah tersebut juga terdapat beberapa sekolah, sehingga arus lalu lintasnya cukup ramai, terutama di pagi hari.

Kehadiran personil Polsek Kraton di simpang Gading sangat membantu kelancaran arus lalu lintas. Mereka membantu penyeberangan dan mengatur kendaraan yang melintas agar tidak terjadi kemacetan. Selain itu, mereka juga memberikan teguran secara humanis bagi pengendara yang tidak menggunakan helm.

Keberadaan personil Polsek Kraton di simpang Gading juga memberikan efek tertib berlalu lintas kepada masyarakat. Masyarakat menjadi lebih sadar untuk mematuhi peraturan lalu lintas.

Salah satu warga yang ditemui, Pak Budi, mengaku sangat terbantu dengan adanya petugas polisi di simpang Gading. Menurutnya, hal ini membuat perjalanannya menjadi lebih lancar dan aman. (Humas polsek Kraton)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top