Tuesday 16 January 2024

Polsek Gondokusuman Gelar Pemantauan dan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari


Personil Lalulintas Polsek Gondokusuman Polresta Yogyakarta melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengaturan lalu lintas pagi hari di simpang 3 Simanjuntak, Telkom Kotabaru, dan sekolahan di wilayah Kemantren Gondokusuman, kota Yogyakarta, Senin (15/01/24).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada jam pekerja masuk kantor, siswa masuk sekolah dan masyarakat yang sedang beraktivitas di pasar.

 

Kapolsek Gondokusuman Kompol Lucius Ardi Hartana, S.H., M.H., M.M. mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan keamanan, ketertiban, dan keselamatan masyarakat di jalan.

 

Petugas yang bertugas di lapangan mengatur arus lalu lintas agar berjalan lancar dan tertib. Petugas juga membantu para pejalan kaki untuk menyeberang jalan dengan aman.

 

Kehadiran petugas polisi di pagi hari disambut baik oleh masyarakat pengguna jalan. Mereka merasa lebih nyaman dan aman saat berkendara.

 

Kapolsek Gondokusuman menambahkan bahwa kegiatan pemantauan dan pengaturan lalu lintas pagi hari akan terus dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Gondokusuman Polresta Yogyakarta. Hal ini untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat agar dalam perjalananya lancar, aman dan nyaman sampai tujuan. (Humas Polsek gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top