Monday 22 January 2024

Percobaan Bunuh Diri di Yogyakarta, Pria asal Bandung Luka Sayat di Pergelangan Tangan


Seorang pria asal Bandung, Jawa Barat, berinisial ZN (25) berhasil diselamatkan dari percobaan bunuh diri oleh Petugas Polsek Mergangsan, pada Minggu, 21 Januari 2024 siang.

 

Awalnya, Anggota piket SPKT Polsek Mergangsan, Aiptu Danu Susilo, didatangi oleh ZN yang terlihat lemas dan terdapat sayatan di pergelangan urat nadi tangannya.

 

Kepada petugas, pria tersebut mengaku ingin bunuh diri karena merasa tertekan dengan pekerjaan dan keluarganya. Melihat luka sayatanya lumayan parah selanjutnya anggota piket SPKT Polsek Mergangsan membawanya ke Rumah Sakit Pratama Yogyakarta untuk mendapatkan penanganan medis.

 

Selanjutnya Petugas SPKT Polsek mergangsan dan Petugas Inafis Polresta Yogyakarta mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti berupa surat registrasi menginap di homestay Delta, tas ransel berisi pakaian, cutter kecil beserta bungkusnya, sprei hotel yang bernoda darah, kemasan minuman, rokok dan korek, celana yang terkena darah, serta topi.

 

Kapolsek Mergangsan, Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M., mengatakan bahwa korban ZN saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Pratama Yogyakarta. Kami  juga telah menghubungi keluarga korban ZN dan memeriksa saksi untuk diambil keteranganya.

 

"Korban datang sendiri ke Yogyakarta dan membuang ponselnya di wilayah Bandung," kata Kapolsek Mergangsan.

 

Peristiwa percobaan bunuh diri ini menjadi peringatan bagi kita semua untuk selalu menjaga kesehatan mental. Jika Anda atau orang yang Anda kenal mengalami tekanan atau depresi, segeralah mencari bantuan profesional. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top