Wednesday 31 January 2024

Polsek Mantrijeron Gencarkan Patroli Sambang Dialogis Cegah Tawuran Antar Pelajar

 


Anggota unit samapta Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta dipimpin oleh Aiptu Totok melaksanakan patroli sambang dialogis guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada satpam sekolah SMPN 13 Yogyakarta Jl.Minggiran Suryodiningratan Mantrijeron, terkait dengan pencegahan tawuran antar pelajar di wilayah mantrijeron dengan pengawasan terhadap para siswa di saat jam istirahat maupun jam kepulangan sekolah, Senin (29/01/24).

Dalam kegiatan tersebut, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada satpam sekolah agar selalu waspada terhadap potensi terjadinya tawuran antar pelajar. Petugas juga berpesan agar satpam sekolah selalu mengawasi para siswa di saat jam istirahat maupun jam kepulangan sekolah.

"Kami mengimbau kepada satpam sekolah untuk selalu waspada terhadap potensi terjadinya tawuran antar pelajar. Petugas juga berpesan agar satpam sekolah selalu mengawasi para siswa di saat jam istirahat maupun jam kepulangan sekolah," ujar Aiptu Totok.

Petugas juga berpesan kepada para siswa agar tidak terlibat dalam tawuran antar pelajar. Petugas mengingatkan bahwa tawuran antar pelajar dapat menimbulkan kerugian, baik materiil maupun non materiil.

"Kami mengimbau kepada para siswa agar tidak terlibat dalam tawuran antar pelajar. Tawuran antar pelajar dapat menimbulkan kerugian, baik materiil maupun non materiil," ujar Aiptu Totok.

Patroli sambang dialogis ini merupakan salah satu upaya Polsek Mantrijeron untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar di wilayah mantrijeron. Kegiatan ini juga sebagai bentuk sinergitas antara kepolisian dengan pihak sekolah dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah. (Humas polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top