Tuesday 23 January 2024

Lagu "Polisi Jagoanku" Dinyanyikan Langsung oleh Ndarboy Gank Di Depan Kapolri


 Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang hadir pada gelaran Peace & Harmony di Yogyakarta mendapatkan kenang-kenangan berupa lagu yang berjudul "Polisi Jagoanku".


Lagu karya Ndarboy Genk yang juga ditulis oleh seniman Butet Kartaredjasa tersebut diberikan langsung kepada Kapolri pada gelaran Jogja Asyik, Jogja Bermusik, Untuk Indonesia Apik di Nol Km Jogja, Jumat malam 19 Januari 2024.

Didepan Kapolri, Ndarboy menyerahkan secara simbolis figura notasi lagu "Polisi Jagoanku" kepada Kapolri dan Ketua Umum Bhayangkari.

Ndarboy berharap karya tersebut bisa dinikmati oleh masyarakat dan menjadi semangat bagi seluruh Polisi Indonesia untuk lebih baik lagi dalam bertugas.

Sementara itu Kapolri mengucapkan terimakasih atas apresiasinya kepada Kepolisian.

"Tentunya ini hadiah bagi kami, namun juga amanah yang sangat berat. Namun saya kira seluruh anggota Polri disaksikan oleh masyarakat Jogja, penghargaan yang diberikan tentunya bisa dipertanggungjawabkan," tandasnya.

Kapolri juga mengapresiasi acara Peace & Harmoni yang digelar bertepatan dengan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan mencapai puncaknya pada tanggal 14 februari mendatang.

Karena pada kesempatan yang sama seluruh Parpol dan tim pemenangan bisa berkumpul bersama seluruh masyarakat Yogyakarta.

Pada kesempatan itu, Kapolri beserta Ketua Bhayangkari dan Ndarboy turut menyanyikan lagu berjudul "Koyo Jogja Istimewa" yang disambut meriah oleh masyarakat Jogja.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top