Tuesday 23 January 2024

Anggota Polsek Mantrijeron Amankan Misa Minggu Pagi di Gereja Hati Kudus Yesus Pugeran


 Anggota unit samapta Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta melaksanakan pengamanan kegiatan Misa minggu pagi di Gereja Hati Kudus Yesus Pugeran, Jl.Bantul Suryodiningratan Mantrijeron kota Yogyakarta, Minggu (21/01/24).


Dalam pengamanan tersebut, anggota Polsek Mantrijeron bersama dengan keamanan internal gereja berpatroli di sekitar gereja untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung. Selain itu, anggota Polsek Mantrijeron juga membantu menyeberangkan para jemaat di depan gereja.

Kegiatan Misa minggu pagi di Gereja Hati Kudus Yesus Pugeran berlangsung dengan lancar dan aman. Tidak ada gangguan keamanan yang terjadi selama kegiatan berlangsung.

Kapolsek Mantrijeron, Kompol Rapiqoh, SH, MH, mengatakan bahwa pengamanan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Mantrijeron. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat.

Kapolsek Mantrijeron mengimbau kepada para jemaat yang akan melaksanakan kegiatan keagamaan di gereja untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala kemungkinan. Apabila ada hal-hal yang mencurigakan, agar segera melaporkan kepada petugas keamanan gereja atau kepada pihak kepolisian. (Humas polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top