Tuesday 23 January 2024

Personel Polsek Jetis Polresta Yogyakarta Gelar Strong Point Sore Hari di Tugu Pal Putih


 Personel Polsek Jetis Polresta Yogyakarta menggelar strong point sore hari di kawasan Tugu Pal Putih Yogyakarta, Minggu (21/1/2024). Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau situasi lalu lintas dan kamtibmas, serta memberikan pelayanan masyarakat dengan membantu penyeberangan masyarakat pengguna jalan.


Kegiatan strong point sore hari ini dipimpin oleh Panitsamapta Polsek Jetis, Aiptu Harjono. Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Jetis melakukan patroli dialogis di sekitar kawasan Tugu Pal Putih. Selain itu, personel Polsek Jetis juga membantu menyeberangkan masyarakat pengguna jalan yang akan melintas di depan Tugu Pal Putih.

Kapolsek Jetis, Kompol Wahyu Sudadi, S.H., M.A.P., mengatakan bahwa kegiatan strong point sore hari merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Jetis. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Jetis, serta untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Kami akan terus melaksanakan kegiatan strong point sore hari secara rutin," kata Kompol Sigit Ariyanto Adi.

Kapolsek Jetis juga mengimbau kepada masyarakat yang beraktivitas di kawasan Tugu Pal Putih untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala kemungkinan. Apabila ada hal-hal yang mencurigakan, agar segera melaporkan kepada petugas kepolisian. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top