Tuesday 6 February 2024

Anggota Polsek Pakualaman Patroli Malam untuk Jaga Keamanan Masyarakat

 


Anggota Polsek Pakualaman Polresta Yogyakarta dipimpin Aiptu Sukadi melaksanakan patroli malam pada Minggu (28/1/2024). Patroli ini dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang tengah menikmati istirahat malamnya.


Patroli malam tersebut dilaksanakan oleh personil Unit Samapta dan unit Reskrim. Mereka menyisir sejumlah titik di wilayah hukum Polsek Pakualaman, seperti di kawasan Puro Pakualaman, jalan Sultan Agung dan tempat-tempat keramaian lainnya.

Selain itu, petugas juga menyambangi sejumlah pemukiman warga untuk memberikan pesan dan himbauan kamtibmas. Petugas mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap segala kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas, serta agar tidak mudah percaya kepada orang yang tidak dikenal.

Kapolsek Pakualaman AKP Suharyanto mengatakan, patroli malam ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Pakualaman untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, terutama pada malam hari yang merupakan jam rawan.

"Kami akan terus berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pakualaman," ujar AKP Suharyanto. (Humas Polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top