Tuesday 6 February 2024

Polsek Mergangsan Gelar Pos Pagi untuk Lancarkan Arus Lalu Lintas

 

Dalam rangka menciptakan arus lalu lintas yang lancar dan aman, personel Polsek Mergangsan melaksanakan kegiatan rutin Pos Pagi di simpang jalan rawan kemacetan, perkantoran, dan sekolah pada Kamis (01/02/2024).

Kegiatan Pos Pagi ini dimulai dari pukul 06.30 WIB hingga 08.00 WIB dan dilakukan di sepanjang jalan yang ramai dengan aktivitas masyarakat.

Kapolsek Mergangsan, Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu kelancaran arus lalu lintas di pagi hari, terutama di saat masyarakat memulai aktivitasnya.

"Petugas Pos Pagi akan membantu mengatur lalu lintas, menyeberangkan pejalan kaki, dan memberikan imbauan kepada pengendara agar tertib berlalu lintas," kata Kompol Sigit.

Selain itu, petugas Pos Pagi juga akan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalulintas.

"Kami berharap dengan kegiatan Pos Pagi ini, situasi arus lalu lintas di wilayah Mergangsan dapat berjalan dengan lancar dan aman," ujar Kompol Sigit.

Kegiatan Pos Pagi ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top