Tuesday 6 February 2024

Kapolresta Yogyakarta Pimpin Pengamanan Jalur Simpatisan Parpol

 

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Aditya Surya Dharma, S.I.K., M.H didampingi Wakapolresta memimpin pengamanan jalur simpatisan parpol di wilayah Kota Yogyakarta yang akan mengikuti Hari Ulang Tahun (HUT) parpol di Stadion Cangkring Kulonprogo, Sabtu (3/2/2024) pagi.

"Pengamanan ini kami lakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan aman dan tidak mengganggu ketertiban umum," kata Kapolresta Yogyakarta.

Sebanyak 510 personel gabungan dari Polresta Yogyakarta, Ditsamapta Polda DIY dan Satbrimobda DIY dikerahkan untuk mengamankan jalur yang dilalui oleh simpatisan parpol. Pengamanan dilakukan mulai dari pemberangkatan hingga kepulangan di titik kumpul simpatisan, penggal-penggal jalan hingga perbatasan Kota Yogyakarta.

"Kami juga memberikan imbauan tertib berlalu lintas, serta melakukan penindakan terhadap simpatisan yang menggunakan knalpot brong," tandas Kapolresta.

Untuk sementara ini, petugas berhasil menindak puluhan pengendara yang menggunakan knalpot brong di dua lokasi razia, yaitu di sebelah timur Polsek Wirobrajan dan Polsek Tegalrejo.

Kapolresta Yogyakarta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas dan keamanan selama berlangsungnya perayaan HUT parpol.

"Mari kita bersama-sama menjaga Yogyakarta agar tetap aman dan kondusif," pungkas Kapolresta. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top