Tuesday 6 February 2024

Polsek Tegalrejo Gelar Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas


 Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Polsek Tegalrejo Polresta Yogyakarta menggelar patroli malam, Senin (29/1/24) malam.


Patroli malam dipimpin oleh Panit 3 Samapta Polsek Tegalrejo, Ipda Paulus Suryadi, bersama dengan sejumlah personel. Patroli dilakukan secara mobile dengan menyasar kawasan-kawasan rawan gangguan kamtibmas, seperti pertokoan, tempat hiburan, dan perbankan.

Dalam patrolinya, petugas menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan, seperti curas, curat, dan curanmor. Petugas juga mengimbau warga untuk tidak meninggalkan barang berharganya secara sembarangan.

Selain itu, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap pengendara sepeda motor yang melintas di kawasan patroli. Pemeriksaan dilakukan secara selektif, terutama terhadap pengendara yang mencurigakan.

Ipda Paulus Suryadi mengatakan bahwa kegiatan patroli malam ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Tegalrejo sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan patroli malam ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas," kata Ipda Paulus Suryadi. (Humas Polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top