Tuesday 6 February 2024

Olahraga Bersama Forkopimcam Kotagede: Memupuk Sinergi dan Kebersamaan

 

Kapolsek Kotagede AKP Basungkawa, S.H., M.H., bersama anggotanya  mengikuti kegiatan olahraga bersama di halaman Kemantren, Jumat, (02/02/24).

Kegiatan ini diikuti oleh unsur Forkopimcam Kotagede, karyawan, para Lurah, Kapuskesmas 1 dan 2 Kotagede dan Serta seluruh pegawai dan karyawan Forkopimtren Kotagede

Tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antar aparat pemerintahan di lingkungan Kemantren Kotagede. Serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik para aparat pemerintahan.

Kegiatan diawali dengan senam aerobik yang diikuti oleh seluruh peserta dengan penuh semangat. Kemudian, dilanjutkan dengan permainan badminton yang berlangsung dengan penuh kekompakan.

Kapolsek Kotagede AKP Basungkawa, S.H., M.H., mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata sinergitas dan kebersamaan antar instansi di wilayah Kotagede.

"Kegiatan ini sangat penting untuk membangun kerjasama dan komunikasi yang efektif antar instansi, serta untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tuturnya. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top