Monday 19 February 2024

Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Kemantren Umbulharjo Berjalan Lancar


Pada Selasa, 13 Februari 2024, distribusi logistik Pemilu 2024 untuk Kemantren Umbulharjo telah berlangsung dengan lancer dengan pengamanan dari personil Polsek Umbulharjo maupun Polresta Yogyakarta. Pendistribusian dimulai sekitar pukul 13.00 WIB langsung dari KPU ke 7 kelurahan di wilayah Kemantren Umbulharjo.

 

Total 220 TPS di Kemantren Umbulharjo menerima logistik, dengan rincian Kelurahan Semaki: 16 TPS, Kelurahan Mujamuju: 33 TPS, Kelurahan Tahunan: 28 TPS, Kelurahan Warungboto: 29 TPS, Kelurahan Pandeyan: 38 TPS, Kelurahan Giwangan: 24 TPS dan Kelurahan Sorosutan: 49 TPS (terbanyak).

 

Setelah logistik diterima di kelurahan, kemudian didistribusikan ke masing-masing TPS. Distribusi ini dilakukan dengan mobil bak terbuka (pickup), kecuali di Kelurahan Giwangan yang menggunakan kereta kelinci.

 

Kapolsek Umbulharjo AKP Wahyu Agha Ari Septyan S, S.I.K. mengatakan, "Pendistribusian logistik Pemilu 2024 di wilayah Kemantren Umbulharjo berjalan lancar dan aman. Pengamanan ketat dilakukan oleh personel Polsek Umbulharjo dan Polresta Yogyakarta untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses distribusi."

 

Beliau menambahkan, "Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dan keamanan selama proses Pemilu 2024 berlangsung. Mari bersama-sama kita sukseskan pesta demokrasi ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan damai." (Humas Polsek Umbulharjo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top