Tuesday 6 February 2024

Personil Polsek Danurejan Patroli dan Cek Debit Air Sungai Code


 Personel Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli kewilayahan dan mengecek debit air bantaran sungai Code, Senin (29/01/2024) dini hari.


Patroli dipimpin oleh Panit Samapta 2 Aiptu Arseno Pierera. Ia mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengecek jika ada peningkatan debit air di sungai Code hingga di luar batas aman yang sekiranya dapat mengakibatkan banjir.

"Dengan patroli ini, kami ingin memastikan kondisi debit air sungai Code dalam keadaan normal mengingat di beberapa hari ini kota Yogyakarta dilanda hujan deras.," kata Aiptu Arseno Pierera.

Hasil pantauan menunjukkan bahwa debit air Sungai Code masih dalam kondisi normal. Namun, petugas tetap mengimbau kepada warga yang tinggal di bantaran sungai untuk selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya kenaikan debit air.

Selain mengecek debit air sungai, petugas juga melakukan patroli di lokasi-lokasi yang dinilai rawan terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Danurejan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

"Kami akan terus melakukan patroli secara rutin di wilayah hukum Polsek Danurejan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Aiptu Arseno Pierera. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top