Tuesday 6 February 2024

Polsek Gedongtengen Sambangi Hotel, Kelurahan, dan Gereja untuk Jaga Kamtibmas

 

Kapolsek Gedongtengen, Kompol Eka Andy Nursanto, S.H., M.H., didampingi Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sosromenduran, melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan GM Hotel Luxury, saudara Romy, pada Kamis (01/02/24) siang.

Kegiatan sambang dialogis ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dan menjalin hubungan yang baik dengan pihak hotel.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Gedongtengen menyampaikan pesan kamtibmas kepada pihak hotel agar selalu waspada terhadap tamu yang mencurigakan dan melaporkan kepada pihak kepolisian jika terjadi sesuatu yang mencurigakan.

Selain itu, Kapolsek Gedongtengen juga melakukan silaturahmi dengan Lurah Sosromenduran dan sambang security gereja Hagios Family Jl Sosrowijayan Yogyakarta. Dalam kegiatan silaturahmi ini, Kapolsek Gedongtengen menyampaikan pesan kamtibmas agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sosromenduran.

"Kami ingin menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak, sehingga bersama-sama dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gedongtengen," kata Kompol Eka Andy Nursanto.

Kapolsek Gedongtengen juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas agar selalu aman, tertib, dan damai.

Kapolsek Gedongtengen berharap dengan kegiatan sambang dialogis dan silaturahmi ini, situasi kamtibmas di wilayah Gedongtengen dapat terjaga dengan baik. (Humas Polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top