Tuesday 6 February 2024

Kapolsek Kraton Hadiri Musrenbang Kemantren Kraton 2024

 


Dalam mendukung percepatan pertumbuhan perekonomian serta pembangunan daerah di wilayah Kemantren Kraton Kota Yogyakarta, Kapolsek Kraton, Kompol Theresia D.A. M.Psi Psikolog, menghadiri Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Kemantren Kraton 2024 untuk Tahun 2025 di Pendopo Suryopuri, Kadipaten Kidul, Kemantren Kraton, Yogyakarta, Selasa, (30/1/2024)


Kegiatan yang digelar oleh jajaran Forkompimtren Kraton ini merupakan langkah koordinasi antar pemangku kebijakan wilayah, instansi pemerintahan, hingga warga di seluruh Kelurahan Kemantren Kraton. Musrenbang yang dipimpin oleh MPP Kemantren Kraton, Bapak Drs. Sumargandhi M.Si, ini diselenggarakan dalam rangka mengalokasikan anggaran selama 2025.

Dana yang digelontorkan oleh pemerintah Kota Yogyakarta diperuntukkan kepada 3 Kelurahan, yaitu Kelurahan Kadipaten, Patehan, dan Panembahan. Dana yang digunakan sebisa mungkin digunakan untuk program-program ke depan yang dapat mendukung kegiatan masyarakat dan sosial yang ada. Segala usulan disampaikan pada acara tersebut dalam upaya mensukseskan program-program kegiatan yang ada di Kemantren Kraton selama tahun 2025 mendatang.

Drs. Sumargandhi terus mendukung seluruh pihak terkait dalam mewujudkan program warga terkait solusi permasalahan sosial dan perekonomian di wilayah Kemantren Kraton. Anggaran ini adalah anggaran yang terselenggara dari Danais Provinsi DIY.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kraton, Kompol Theresia D.A. M.Psi Psikolog, menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan Musrenbang Kemantren Kraton. Ia mengatakan bahwa Musrenbang merupakan forum penting untuk menjaring aspirasi masyarakat dan pemerintah dalam rangka perencanaan pembangunan.

"Kegiatan Musrenbang ini sangat penting untuk menjaring aspirasi masyarakat dan pemerintah dalam rangka perencanaan pembangunan," ujar Kompol Theresia. "Saya berharap, hasil Musrenbang ini dapat menjadi referensi dalam menyusun program-program pembangunan yang tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat," lanjutnya. (Humas polsek Kraton)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top