Tuesday 6 February 2024

Polsek Mergangsan Patroli Antisipasi Aksi Pencurian


 Dalam rangka antisipasi tindak pencurian dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli malam di tempat tempat rawan, Rabu (31/1/24) malam.


Patroli dipimpin oleh Iptu Sugiyanto dengan sasaran kawasan-kawasan rawan kejahatan pencurian, seperti permukiman padat penduduk, perbankan, dan perkantoran.

Dalam patroli tersebut, petugas memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan, seperti pencurian, penjambretan, dan perampokan.

Petugas juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk tidak lupa mengunci stang kendaraan saat parkir, berhati-hati membawa barang berharga, dan selalu perhatikan situasi sekitar. Kepada Satpam bank, petugas juga meminta agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berpatroli di seputar Bank untuk mencegah aksi pencurian.

Kapolsek Mergangsan, Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M., mengatakan bahwa patroli ini dilakukan secara rutin untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan pencurian.

"Kami berharap dengan adanya patroli ini, dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Mergangsan," ujar Kompol Sigit Ariyanto.

Patroli tersebut berjalan dengan lancar dan tertib. Petugas tidak menemukan adanya gangguan kamtibmas. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top