Tuesday 6 February 2024

Jajaran Polsek Rayon III Polresta Yogyakarta patroli malam cegah gangguan kamtibmas

 



Jajaran Polsek Rayon III Polresta Yogyakarta yang terdiri dari Polsek Pakualaman, Polsek Danurejan, dan Polsek Gondokusuman, dipimpin oleh Kapolsek Pakualaman, AKP Suharyanta, melaksanakan kegiatan patroli malam di wilayah Polsek Pakualaman pada Rabu (31/01/2024) malam.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti tawuran, balapan liar, pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian dengan pemberatan (curat).

Patroli malam tersebut menyasar sejumlah titik rawan gangguan kamtibmas, seperti pertokoan, tempat hiburan, dan pemukiman penduduk. Petugas patroli juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan orang yang dicurigai.

"Kegiatan patroli malam ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Pakualaman," kata Kapolsek Pakualaman, AKP Suharyanta.

Dari hasil patroli tersebut, situasi kamtibmas di wilayah Polsek Pakualaman terpantau aman dan kondusif. Tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas yang menonjol.

Kapolsek Pakualaman mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas, terutama di malam hari. Masyarakat juga diminta untuk segera melapor kepada pihak kepolisian jika melihat atau mendengar adanya hal-hal yang mencurigakan.

Selesi Patroli bersama, kegiatan dilanjutkan patroli di wilayah hukumnya masing masing. (Humas Polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top