Tuesday 6 February 2024

Senam Sehat Bersama Forkompimtren Danurejan dan Petugas Pemilu 2024

 


Jajaran Forkompimtren Danurejan, TNI/Polri, dan petugas penyelenggara pemilu tahun 2024 berkumpul di halaman Kantor Kemantren Danurejan pada hari Jumat (02/02/2024). Bukan untuk rapat atau pengarahan, melainkan untuk mengikuti kegiatan senam sehat bersama.


Kegiatan ini diikuti oleh Mantri Pamong Praja MPP Danurejan Bambang Endro Wibowo, S.I.P., M.Si., Kapolsek Danurejan AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S. H., M. A. P., Mantri Anom Kemantren Danurejan Narotama, Komandan Koramil 04/Danurejan Kapten Inf. Surono, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta petugas pemilu, KPPS, Panwas, PKK, dan PPS.

Sebelum senam dimulai, seluruh peserta mengikuti apel yang dipimpin oleh Mantri Pamong Praja. Dalam apel tersebut, MPP Danurejan menyampaikan terima kasih atas kekompakan dan kerjasama yang kuat antara pemerintah dengan TNI/Polri dan seluruh instansi yang telah bekerja keras dalam menciptakan situasi kamtibmas wilayah Danurejan yang kondusif serta dalam mengawal pelaksanaan pemilu 2023/2024.

Suasana ceria dan penuh semangat terlihat dari wajah para peserta saat mengikuti senam. Gerakan senam yang energik dan musik yang upbeat membuat semua orang bersemangat dan berkeringat bersama.

Kapolsek Danurejan AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S. H., M. A. P., mengatakan bahwa kegiatan senam bersama ini memiliki beberapa tujuan yaitu menjaga kebugaran dan kesehatan para peserta dan memupuk semangat persaudaraan dan kebersamaan dan menunjukkan sinergi yang kuat antara Forkompimtren Danurejan, TNI/Polri, dan para petugas penyelenggara pemilu.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan soliditas dan kerjasama antar instansi dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu 2024 di wilayah Danurejan. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top