Tuesday 6 February 2024

Patroli Samapta Polsek Ngampilan Imbau Keamanan di Kawasan Jl. KHA. Dahlan

 

Unit Patroli Samapta Polsek Ngampilan Polresta Yogyakarta yang dipimpin oleh Ps. Panit 1 Patroli Aiptu Sunardi melaksanakan patroli di kawasan Jalan KHA. Dahlan pada hari Minggu (4/2/24). Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di kawasan tersebut, khususnya di area objek vital seperti perkantoran.

Dalam patroli tersebut, petugas menyambangi beberapa perkantoran di Jalan KHA. Dahlan dan berdialog dengan satpam yang bertugas. Dalam dialog tersebut, Aiptu Sunardi menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas, antara lain, meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kriminalitas, seperti pencurian dan perampokan. Selalu melakukan patroli di lingkungan perkantoran secara rutin, terutama pada malam hari. Dan sgera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengalami kejadian yang mencurigakan.

Selain menyampaikan imbauan kamtibmas, Aiptu Sunardi juga memberikan beberapa tips kepada para satpam untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di area perkantoran.

Kapolsek Ngampilan, AKP Sriyati, S.Sos, M.Si., mengatakan bahwa patroli ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Ngampilan. "Kegiatan ini juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman," kata AKP Sriyati.

Lebih lanjut, AKP Sriyati menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah dengan cara saling menjaga dan mengingatkan. "Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk ditinggali," imbaunya. (Humas Polsek Ngampilan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top