Tuesday 6 February 2024

Patroli Malam Polresta Yogyakarta Amankan Miras dan Knalpot Brong

 

Tim URC Presisi Polresta Yogyakarta bersama Sat Pol PP melakukan patroli malam dan razia miras terhadap sekelompok anak remaja yang nongkrong di Jl. Urip Sumoharjo, Kota Yogyakarta pada Kamis dinihari (1/2/24).

Dalam razia tersebut, petugas menemukan 3 botol ciu dan memerintahkan pemiliknya untuk membuang sisa minuman tersebut. Selain itu, petugas juga memeriksa kendaraan jenis KLX dan GL Pro yang menggunakan knalpot brong dan melakukan penilangan.

Ipda Marjono SH mengatakan patroli malam ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kota Yogyakarta.

"Kami ingin menciptakan situasi yang aman dan kondusif di malam hari, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024," kata Ipda Marjono SH.

Petugas juga memberikan imbauan kepada para remaja agar tidak nongkrong di malam hari dan melakukan kegiatan yang meresahkan masyarakat.

"Kami imbau kepada para remaja agar tidak nongkrong di malam hari dan melakukan kegiatan yang meresahkan masyarakat. Gunakan waktu muda untuk hal-hal yang positif," imbau Ipda Marjono SH.

Patroli malam ini akan terus dilakukan oleh Tim URC Presisi Polresta Yogyakarta bersama Sat Pol PP untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kota Yogyakarta. (Humas Polsreta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top