Tuesday 6 February 2024

Polsek Jetis Gelar Patroli Harkamtibmas di Kawasan Tugu Pal Putih

 


Polsek Jetis Polresta Yogyakarta menggelar patroli Harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) di kawasan Tugu Pal Putih Yogyakarta pada Rabu (31/1/2024) malam.


Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan aman menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolsek Jetis melalui Panitlantas Aiptu Seno Winarko mengatakan, patroli ini merupakan bentuk pelayanan prima Polsek Jetis kepada masyarakat.

"Kami ingin memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas, terutama menjelang Pemilu 2024," kata Aiptu Seno Winarko.

Dalam kesempatan dialog dengan masyarakat, personel Polsek Jetis memberikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas agar turut berperan aktif dalam menjaga keamanan.

"Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. Laporkan kepada kami jika melihat hal-hal yang mencurigakan," ujar Aiptu Seno Winarko.

Selain itu, patroli ini juga diisi dengan kegiatan pemantauan dan pengaturan lalu lintas serta membantu penyeberangan para pengguna jalan.

"Dengan kehadiran personel Polsek Jetis, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," pungkas Aiptu Seno Winarko. (Humas Polsek jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top