Tuesday 6 February 2024

Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor PPS Tegalpanggung, Pastikan Keamanan Jelang Pemilu 2024

 


Aiptu Dwi Cipto A.N., Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalpanggung Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta, melaksanakan sambang ke kantor PPS Kelurahan Tegalpanggung pada Kamis (01/02/2024).


Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Danurejan menjelang Pemilu 2024.

Aiptu Dwi Cipto menyampaikan pesan kepada anggota PPS Kelurahan Danurejan agar terus mensosialisasikan informasi terkait pemilu kepada warga masyarakat dan mempersiapkan TPS dengan baik agar pelaksanaan pemilu dapat berjalan lancar.

Menjaga situasi kamtibmas di wilayah Tegalpanggung agar tetap aman dan kondusif.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol. Aditya Surya Dharma, S. I. K., M. H., melalui Kapolsek Danurejan AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S. H., M. A. P., mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bentuk koordinasi dan imbauan kepada PPS untuk bersama-sama menjaga kamtibmas selama proses tahapan Pemilu 2024.

Bhabinkamtibmas dan Petugas PPS akan bersinergi untuk menciptakan suasana yang aman, damai, dan kondusif, sehingga pemilu dapat berjalan dengan sukses. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top