Tuesday 6 February 2024

Antisipasi Tawuran, Polsek Wirobrajan Patroli Bubaran Sekolah

 

Dalam rangka mengantisipasi tawuran antar pelajar, Polsek Wirobrajan menggelar patroli siang pada Kamis (01/02/2024). Patroli ini dilakukan pada jam-jam rawan bubaran sekolah, terutama di tempat-tempat yang sering dijadikan lokasi tawuran.

Kapolsek Wirobrajan, Kompol Ahmat Djaeni, S.H., M.H., mengatakan bahwa patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan mencegah terjadinya tawuran antar pelajar.

"Petugas patroli akan melakukan pemantauan di lokasi-lokasi yang rawan tawuran, seperti di persimpangan jalan, taman, dan tempat nongkrong," kata Kompol Ahmat Djaeni.

Selain melakukan patroli, petugas juga memberikan imbauan kepada para pelajar agar langsung kembali ke rumah setelah pulang sekolah dan tidak melakukan konvoi.

"Kami imbau kepada para pelajar untuk tidak melakukan tawuran dan menjaga kondusifitas wilayah," tegas Kompol Ahmat Djaeni.

Patroli ini akan terus dilakukan secara rutin untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar di wilayah Wirobrajan. (Humas Polsek Wirobrajan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top