Tuesday 6 February 2024

Pelayanan Pagi Pengaturan Arus Lalulintas Dan Membantu Penyeberangan Masyarakat Di Wilayah Polsek Gondokusuman


 Guna memberikan kenyamanan, keamanan, keselamatan dan ketertiban masyarakat, personil Polsek Gondokusuman melaksanakan pelayanan pagi pengaturan arus lalulintas dan membantu penyeberangan masyarakat dan pelajar di pasar, kantor dan sekolah, Rabu pagi, (31/01/24).


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada jam masyarakat memulai beraktivitas baik ke pasar, kantor dan sekolah. Personil Polsek Gondokusuman berjaga di sejumlah titik penyeberangan jalan yang ramai dilalui masyarakat.

Petugas mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dan membantu masyarakat menyeberang jalan dengan aman. Selain itu, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat menyeberang jalan.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati saat menyeberang jalan. Perhatikan situasi lalu lintas dan gunakan zebra cross untuk menyeberang," kata Kapolsek Gondokusuman, Kompol Ardi Hartana, S.H., M.H., MM.

Kegiatan pengaturan dan bantuan penyeberangan masyarakat tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat. Mereka merasa lebih aman dan nyaman saat menyeberang jalan. Dari hasil pengaturan tersebut, situasi lalu lintas di kawasan tersebut terpantau aman dan kondusif. (Humas Polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top