Tuesday 6 February 2024

Tim URC Presisi Jogja Bubarkan Anak Remaja Mabuk

 


Tim URC Presisi Jogja bersama Satpol PP Kota Yogyakarta menemukan dua kelompok remaja yang sedang mabuk di dua lokasi berbeda di Yogyakarta, Rabu dinihari (31/1/24).


Patroli pertama dilakukan di Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Gondokusuman. Petugas menemukan sekelompok remaja yang sedang minum minuman keras merk Mension sebanyak 2 botol.

Patroli kedua dilakukan di parkiran MC Donald, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Gondokusuman. Petugas kembali menemukan sekelompok remaja sedang mabuk, setelah digeledah petugas menemukan minuman keras merk Bacardi 1 botol, arak 1 botol, dan Kawa kawa 1 botol.

Petugas kemudian memberikan pembinaan kepada remaja yang mabuk. Petugas juga mengimbau kepada remaja lainnya untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing karena waktu sudah larut malam.

Ipda Adhar Walid Djaba, yang memimpin patroli tersebut, mengimbau kepada orang tua untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas.

"Kami berharap orang tua dapat mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas," ujar Ipda Adhar Walid Djaba. "Dengan pengawasan orang tua, kita dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," katanya. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top