Tuesday 6 February 2024

Puluhan Polwan Yogyakarta Ajak Simpatisan Parpol Tertib Lalu Lintas

 

Puluhan Polwan Polresta Yogyakarta yang dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Partuti menggelar aksi ajakan tertib lalu lintas kepada para simpatisan partai politik (parpol) yang melakukan konvoi dalam rangka menghadiri HUT Parpol di Kulonprogo. Aksi ini dilakukan di Jalan Kapiten Piere Tendean Wirobrajan Kota Yogyakarta pada Sabtu (3/2/24) pagi.

"Tujuan aksi ini adalah untuk mengajak para simpatisan parpol agar menaati aturan lalu lintas, demi keselamatan mereka di jalan raya," jelas Kompol Partuti.

Lebih lanjut, Kompol Partuti menjelaskan bahwa aksi ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan pengamanan tahapan pemilu 2024.

Para Polwan turun ke jalan menggunakan pengeras suara untuk mengajak para simpatisan agar tertib berlalu lintas.

"Kami mengimbau mereka untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, melengkapi surat kendaraan, memakai helm, tidak menggunakan knalpot brong, dan tertib di jalan raya," tegas Kompol Partuti.

Aksi ini merupakan bentuk kepedulian Polwan terhadap keselamatan nyawa pengguna kendaraan. Kecelakaan lalu lintas sering terjadi akibat kelalaian dan tidak menaati rambu-rambu lalu lintas.

Kompol Partuti berharap dengan adanya aksi ini, para simpatisan parpol dan masyarakat pengguna jalan lainnya dapat lebih tertib dalam berkendara, sehingga tercipta situasi lalu lintas yang aman dan kondusif. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top