Monday 19 February 2024

Polisi Amankan Hasil Rekapitulasi Pemilu di Kemantren Ngampilan


Dalam rangka menciptakan keamanan hasil rekapitulasi Pemilihan Umum tingkat Kelurahan se Kemantren Ngampilan, personil Polsek Ngampilan Polresta Yogyakarta melakukan penjagaan ketat di Kemantren Ngampilan Jl.Wahid Hasim No 12 Yogyakarta. Penjagaan ini dipimpin oleh Panit Ops.nal Intelkam Ipda Nanang Eko H, SH.

 

Penjagaan dilakukan setelah rekapitulasi suara di tingkat kelurahan selesai dilaksanakan oleh PPS (Panitia Pemilihan Suara) dan menunggu pleno tingkat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan/Kemantren).

 

Ipda Nanang mengatakan, "Penjagaan ini dilakukan untuk memastikan keamanan hasil rekapitulasi suara dan mengantisipasi adanya gangguan keamanan."

 

Petugas kepolisian melakukan patroli di sekitar area Kemantren Ngampilan dan memeriksa setiap orang yang keluar masuk. Selain itu, petugas juga menfaatkan kamera CCTV yang ada untuk memantau situasi di sekitar area.

 

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu keamanan," ujar Ipda Nanang.

 

Penjagaan ketat ini akan terus dilakukan hingga pleno tingkat PPK selesai dilaksanakan. (Humas Polsek Ngampilan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top