Tuesday 6 February 2024

Polsek Gedongtengen Patroli Sambang Pantau Malioboro, Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Anggota Unit Patroli Polsek Gedongtengen Polresta Yogyakarta dipimpin Aiptu Purwanto melaksanakan patroli sambang pantau di kawasan Malioboro Yogyakarta pada Selasa malam, (30/01/24).

Dalam patroli tersebut, Aiptu Purwanto dan anggotanya menyambangi beberapa pedagang kaki lima, wisatawan, dan petugas keamanan di Kawasan Malioboro. Kepada para pedagang, Aiptu Purwanto menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas, seperti pencurian dan tindak kriminal lainnya.

Kepada para wisatawan, Aiptu Purwanto juga menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati dan menjaga barang bawaannya. "Jangan mudah percaya dengan orang asing yang menawarkan sesuatu yang tidak jelas," ujar Aiptu Purwanto.

Kepada petugas keamanan, Aiptu Purwanto mengimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan di kawasan Malioboro. "Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di kawasan Malioboro agar tercipta suasana yang aman dan kondusif," ujar Aiptu Purwanto.

Patroli sambang pantau ini merupakan salah satu upaya Polsek Gedongtengen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di kawasan Malioboro. Patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan maupun warga sekitar. (Humas polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top