Tuesday 6 February 2024

Bhabinkamtibmas Tahunan bantu kelancaran prosesi pemakaman almarhum Rifki Dwi Agung Santoso

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahunan, Aiptu Bambang Sumedi, melaksanakan kegiatan Popkema (Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat) atau melayat atas meninggalnya Almarhum Rifki Dwi Agung Santoso, 17 tahun, warga Celeban, Kelurahan Tahunan, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Rabu (31/01/2024).


Almarhum meninggal dunia pada Selasa (30/01/2024) malam di RSUD Wirosaban, Yogyakarta, akibat kecelakaan lalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Bambang Sumedi ikut membantu kelancaran dalam prosesi pemakaman almarhum di Makam Celeban Lor, Kelurahan Tahunan, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Aiptu Bambang Sumedi menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada pihak keluarga yang berduka. Ia juga mensholatkan dan mendoakan semoga almarhum diampuni dari segala dosa-dosanya dan diterima diterima amal ibadahnya.

"Kami turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Rifki Dwi Agung Santoso. Semoga almarhum diampuni dari segala dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya," kata Aiptu Bambang Sumedi.

Kegiatan Popkema ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sedang berduka. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan sedikit penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan," kata Aiptu Bambang Sumedi. (Humas polsek Umbulharjo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top