Tuesday 6 February 2024

Apel Gabungan Personel Polresta Yogyakarta Amankan Keberangkatan dan Kepulangan Simpatisan Parpol

 

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Aditya Surya Dharma, S.I.K., M.H memimpin apel gabungan personel Polresta Yogyakarta, Ditsamapta Polda DIY dan Satbrimobda DIY di tempat Parkir Ngabean Yogyakarta, Sabtu (3/2/2024) pagi.

Kegiatan apel ini dilakukan dalam rangka pengamanan keberangkatan dan kepulangan simpatisan salah satu partai politik (parpol) yang akan menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) parpol di Stadion Cangkring Kulonprogo.

Dalam arahannya, Kapolresta Yogyakarta menyampaikan bahwa selain melaksanakan pengamanan jalur, kita juga akan melakukan penertiban dan penindakan kepada peserta konvoi yang menggunakan knalpot brong pada sepeda motornya.

Kapolresta menekankan agar seluruh personel melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), mengedepankan kegiatan edukatif, persuasif, humanis dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka pengamanan tahapan Pemilu 2024.

"Jaga kesehatan, utamakan keselamatan dan laksanakan tugas dengan ikhlas penuh rasa tanggung jawab," pesan Kapolresta.

Setelah melaksanakan apel, seluruh anggota yang tergabung dalam sprint pengamanan langsung menempati ploting yang telah ditentukan sepanjang jalur yang akan dilalui rombongan simpatisan di wilayah Kota Yogyakarta. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top