Tuesday 6 February 2024

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Danurejan Patroli Sambang di Kawasan Malioboro

 

Kepolisian Sektor Danurejan, dipimpin Panit Samapta 2 Aiptu Arseno Pierera bersama Anggota menjalankan kegiatan Patroli rutinnya di wilayah hukum Polsek Danurejan dengan melaksanakan Patroli sambang dan dalam upaya pantauan situasi kamtibmas jelang pemilu 2024 di kawasan Malioboro Yogyakarta, Rabu (31/01/2024) malam.

Patroli tersebut dilakukan dengan menyasar di sejumlah titik rawan gangguan kamtibmas di kawasan Malioboro, seperti pertokoan, tempat hiburan, dan pemukiman penduduk. Petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan orang yang dicurigai.

Dalam patroli tersebut, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati. Petugas juga mengimbau kepada masyarakat dan para pemuda untuk tidak mudah terprovokasi dan terlibat dalam aksi tawuran.

"Kami juga akan terus melakukan patroli secara rutin di kawasan ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Aiptu Arseno Pierera.

Dari hasil patroli tersebut, situasi kamtibmas di kawasan Malioboro terpantau aman dan kondusif.

Patroli tersebut merupakan salah satu upaya Polsek Danurejan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pemilu 2024. (Humas polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top